Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyambut MotoGP 2023, Pembalap Gresini Racing Mengaspal di Jakarta

Pembalap Gresini Racing di Jakarta
Sumber :

100kpj - Menyambut MotoGP 2023, pembalap tim Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio merasakan aspal Jakarta, dengan mengelilingi Ibu Kota pakai Ducati Panigale V4.

Perjalanan dalam kota Diggia, dan Alex dimulai dari Senayan Park, Jakarta, dan tempat pertama yang dismbangi salah satu bengkel rekanan Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Gresini Racing di MotoGP 2023

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara mengatakan, selain dukungan kepada tim Gresini Racing MotoGP, memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap.

"Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini," ujar Sri di Jakarta, Selasa 7 Februari 2023.

Ducati Panigale V4 dipersenjatai mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.103cc serupa dengan Desmosedici Stradale dengan kemiringan 90 derajat. Tenaga maksimalnya mencapai 215,5 dk di 13.000 rpm, dan torsi 123,6 Nm di 9.500 rpm.

Tenaga buasnya itu disalurkan melalui transmisi manual kopling 6-percepatan dengan Ducati Quick Shift untuk perpindahan gigi naik, dan turun yang lebih responsif. Sistem pembuangan, atau knalpotnya hasil pengembangan bersama Akrapovic.

Berita Terkait
hitlog-analytic