Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Pembalap MotoGP Terlibat Cinta Lokasi dengan Umbrella Girl

Rossi dan kekasih barunya.
Sumber :

100kpj – Sebelum memulai balapan, biasanya para pembalap ditemani wanita pemayung atau akrab disebut umbrella girl. Beberapa dari mereka, memiliki latar belakang model atau bintang iklan. Maka pantas saja, jika secara tampilan mereka memukau.

Menariknya, efek pukau yang dihasilkan para umbrella girl tak hanya menyihir penonton yang menyaksikan MotoGP saja, melainkan juga pembalap yang mereka payungi di lintasan. Bahkan, tak sedikit yang sampai harus mengalami cinlok, alias cinta lokasi.

Pertama ada pembalap kawakan asal Italia, Valentino Rossi yang kedapatan memadu kasih dengan umbrella girl bernama Linda Morselli di pertengahan tahun 2012. Namun, kebersamaan keduanya harus usai, setelah Rossi menolak tawaran Linda untuk membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

Tak berhenti di situ, Rossi kembali memilih wanita pemayung sebagai teman hidupnya. Kali ini, sosok berusia 40 tahun itu kedapatan sering berduaan bersama Fransesca Sofia. Keduanya saling berkencan, melalui perantara salah seorang rekan Rossi yang mengenal Sofia sejak lama.

Selain Rossi, mantan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo juga pernah tersihir pesona umbrella girl. Di tahun 2016 lalu, ia mengencani wanita cantik bernama Nuria Tomas. Keduanya saling berkenalan melalui media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic