Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menang Telak, Crosser AHRT Bawa Pulang Piala di Kejurnas Motorcross

Crosser AHM sabet gelar juara di MX2 Bekasi
Sumber :
AHM

100kpj – Kejuaraan nasional Motorcross seri grand final telah berlangsung di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat pada 28-29 Januari 2023. Pembalap atau crossover dari Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil bawa pulang piala.

M. Delvintor Alvarizi menunjukkan penampilan terbaiknya selama Kerjurnas Motorcross di kelas MX2, crosser AHRT itu berhasil menyapu bersih podium teratas di setiap seri.

Crosser AHM sabet gelar juara di MX2 Bekasi

Sebelum final, adu kebut motor di jalan tanah itu berlangsung di Sirkuit Jotosanur Kodim 0812 Lamongan, Jawa Timur 6-7 Agustus 2022, dan di Sirkuit MX Malimpung, Sulawesi Selatan pada 10-11 September 2022.

Final di Grand Wisata Bekasi, pada Sabtu 28 Januari 2023, sore hari, sesi kualifikasi tidak diadakan karena hujan deras yang tidak kunjung usai. Sehingga hasil latihan bebas, dan kualifikasi time trial menjadi rujukan saat balap.

Crosser AHRT, Delvintor yang kerap disapa Adel berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dan menempati posisi pertama. Sedangkan Zidan berada di posisi ketiga, dengan selisih waktu 3, 08 detik. 

Hasil ini tentu menguntungkan keduanya untuk menaklukkan lintasan saat race. Di Moto1, tantangan kondisi track akibat cuaca yang kerap berubah membuat tim harus beradaptasi dengan cepat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic