Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Lorenzo Dikabarkan Terima Tawaran Gabung Ducati Musim Depan

Pembalap Jorge Lorenzo.
Sumber :

100kpj – Beberapa pekan lalu, perwakilan Ducati Corse dikabarkan mengadakan pertemuan personal dengan Jorge Lorenzo untuk membahas kemungkinan memulangkan dirinya kembali bersama tim.

Namun, kesepakatan di depan mata itu harus pupus, setelah Lorenzo mengalami kecelakaan hebat di latihan bebas GP Belanda yang menyebabkan pembalap asal Spanyol itu absen sekurangnya dua hingga tiga bulan pascakejadian.

Tak ingin ambil risiko, Ducati menyudahi negosiasi tersebut dan memutuskan memperpanjang kontrak pembalap utamanya saat ini, Danilo Petrucci.

Seakan belum benar-benar usai, Ducati masih terus memantau kondisi Lorenzo hingga kini. Bahkan, tim yang identik dengan warna merah terang itu kembali menyatakan minatnya merekrut Lorenzo, setelah mengetahui pria 32 tahun tersebut mulai pulih dari cedera patah tulang yang dideritanya.

Apabila Lorenzo menerima tawaran yang disodorkan Ducati, besar kemungkinan dirinya akan menggeser Andrea Dovizioso di tempat utama, untuk bahu-membahu bersama rekan setimnya, Petrucci, di musim yang akan datang. 

Kabar mengenai kepindahan Lorenzo ke Ducati ternyata sampai ke telinga petinggi Repsol Honda, Albert Puig. Ia mengaku tak rela jika sosok berjuluk X-Fuera itu harus meninggalkan timnya musim depan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic