Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Didukung Federal Oil, Gresini Racing di MotoGP 2023 Punya Penampilan dan Wajah Baru

Gresini Racing di MotoGP 2023
Sumber :

100kpj – Menyambut musim balap MotoGP 2023, sejumlah tim sudah merilis livery, atau penampilan terbaru motornya. Salah satunya tim Gresini Racing yang masih didukung oleh perusahaan asal Indonesia di tahun ini.

Gresini Racing bersama Federal Oil resmi meluncurkan livery baru tim satelit tersebut di Italia, Sabtu 21 Januari 2023, yang dilakukan secara virtual, alias daring melalui akun Youtube brand pelumas buatan RI tersebut.

Baca juga: Komentar Alex Marquez Geber Ducati Desmosedici

Gresini Racing di MotoGP 2023

Warna biru masih mendominasi bodi motor Ducati Desmosedici, dengan winglet susun atas, dan bawah yang cukup nyentrik. Tangki belakang, dan bodi tengah dibalut warna merah terang yang sejajar sampai ke fairing.

Tepat di bawah tulisan Ducati pada fairing sisi kanan, dan kiri berjajar brand asal Indonesia, salah satunya Federal Oil yang sudah menjadi sponsor Gresini Racing lebih dari satu dekade.

Tim balap milik Nadia Padovani, atau istri Fausto Gresini itu juga memperkenalkan pembalap baru, yaitu Alex Marquez dengan nomor andalan 73, dan Fabio Di Giannantonio (Diggia) yang masih menggunakan nomor 49.

Berita Terkait
hitlog-analytic