Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Fit dari Cedera, Quartararo Tak Sabar Uji Yamaha YZR-M1 2023

Fabio Quartararo dapat hadiah Yamaha YZR-M1
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa dirinya sudah pulih dari cedera lengan yang ia dapat saat berlatih motocross. Kini, pembalap Monster Yamaha itu pun sudah siap menatap MotoGP 2023 dengan motor YZR-M1 terbarunya.

Merampungkan musim lalu dengan rasa sakit dari cedera jari yang ia alami di Sepang, Quartararo kembali mendapati tulang lengan kirinya retak menyusul latihan motocross pada pertengahan Desember.

Kini, pembalap asal Prancis itu mengaku sudah fit 100 persen. Quartaro pun siap untuk bertarung kembali dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2023.

"Saya telah melakukan banyak kardio untuk memastikan kondisi saya 100% fit untuk musim 2023. Cedera tangan saya sudah pulih sepenuhnya sekarang, jadi saya siap bertarung lagi memperebutkan gelar," ujar Quartararo di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023.

Quartararo hadir di Jakarta bersama Franco Morbidelli untuk memperkenalkan livery baru motornya. Dia pun senang dengan beberapa perubahan pada motornya, dan tak sabar untuk mengujing di Sepang Malaysia, bulan depan.

Fabio Quartararo (kiri) dan Franco Morbidelli

"Saya menantikan mulai riding lagi. Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan. Kami sudah banyak belajar di 2022, dan sekarang saya hanya ingin bertarung memperebutkan gelar lagi," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic