Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sedang Tidak Harmonis, Ducati Buka Peluang Bajak Marquez dari Honda

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Hubungan Marc Marquez dan Repsol Honda dikabarkan sedang tidak harmonis. Menyusul, Honda yang tak mampu memberikan motor yang kompetitif bagi pembalap asal Spanyol tersebut di ajang balap MotoGP.

Dilansir dari Crash, Kamis 29 Desember 2022, Alex Marquez bercerita bahwa dia bersama sang kakak pergi usai tes di Sirkuit Valencia. Saat itu, Marc terlihat marah, sehingga Alex tidak berani untuk bertanya.

"Kami saat itu bersama-sama di mobil. Namun, kami bungkam, tidak bicara apa-apa. Marc marah. Dia telah menjajal motor baru tapi tidak sesuai harapan," cerita Alex.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Honda tak kunjung melakukan perbaikan pada motornya. Itu lah yang membuat Marquez berpeluang untuk pindah mencari tim baru, walau masih ada kontrak hingga 2024.

"Saya kira kalau Honda bisa membuat kemajuan, Marc tidak akan pergi. Sebab, ini merupakan tim kebanggaannya, tim yang selalu mengurusnya saat dia cedera. Namun, kalau motornya tak mampu bersaing, kepindahannya ke tim lain bisa saja terjadi," tambahnya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Situasi ini, membuat Marquez kembali dikaitkan dengan Ducati. Terlebih, pabrikan asal Italia itu memang pernah tertarik datangkan Marquez, walaupun untuk saat ini terasa bakal sangat sulit.

Berita Terkait
hitlog-analytic