Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rumor Tentang VR46 Racing Team jadi Tim Satelit Yamaha, Sahabatnya Valentino Rossi Bilang Begini

Mooney VR46 Racing Team
Sumber :

100kpj – Rumor tentang VR46 Racing Team pindah dari tim satelit Ducati ke tim satelit Yamaha belum usai, apalagi belum lama ini Jorge Viegas, Presiden FIM juga ikut membahas tersebut.

Jorge Viegas seolah membocorkan rencana tim milik Valentino Rossi, yang hendak bergabung bersama Yamaha sebagai tim satelit pada tahun 2024 mendatang.

Konon presiden FIM ikut-ikutan membahas rumor tersebut, lantaran dirinya kurang sreg dengan dominasi Ducati, yang menurunkan delapan motor di MotoGP 2022.

"Saya tidak melihat situasi ini dengan baik. Tapi, saya pikir itu hanya akan terjadi pada 2023. Musim 2024, tim Valentino Rossi akan meninggalkan Ducati dan balapan dengan Yamaha," beber Viegas dikutip dari Motorsport.

https://v9k6s4e7.stackpathcdn.com/storage/uploads/085384,fim,2022,rimini,awards,assembly,board,%20directors,%20board%20of%20directors_Viegas.jpg

“Itulah idenya, meskipun tidak ada yang dikonfirmasi untuk saat ini. Saya memberi kabar, pada 2024 akan ada enam Ducati dan empat Yamaha," tambahnya.

Mendengar informasi yang dise arkan oleh presiden FIM, Uccio Salucci sahabatnya Valentino Rossi yang menjabat sebagai direktur VR46 Rackng Team mengaku terkejut.

Berita Terkait
hitlog-analytic