Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Lorenzo Mewanti Jika Marc Marquez dalam Kondisi Fit

Jorge Lorenzo. Foto: Crash
Sumber :

100kpj – Marc Marquez pembalap yang membela Repsol Honda menjalani balapan di MotoGP pada musim 2022 ini dalam kondisi yang kurang fit, akibat dari cidera yang masih dideritanya.

Jika musim depan kondisi Marc marquez kondisinya fit, hal tersebut membuat Jorge Lorenzo memberikan komentar dan mewantibpembalap lain untuk mewaspadai.

Seperti dikutip dari SoloMoto, Jorge Lorenzo tak bisa membandingkan kemenangan gelar Joan Mir, Fabio Quartararo, dan Francesco Bagnaia, dengan Marc Marquez lantaran Lorenzo kesulitan menemukan jawaban, karena Marquez tidak ada di sana untuk memberikan referensi.

"Hanya saja bagi saya tidak ada pembalap terbaik, yang masih Marc Marquez. Tanpa dia, mereka akan jauh lebih mudah. Dengan 100% Marc di trek, pasti salah satu dari gelar itu tidak akan tiba," bilang Lorenzo.

Jorge Lorenzo. Foto: Crash

Lebih lanjut Lorenzo mengatakan dirinya berfikir Marquez masih yang terbaik, baik secara teknis. "Masalah fisik tidak bisa dinilak saat ini, karena cederanya yang tidak menguntungkan dan secara mental. Dia adalah satu-satunya yang tidak takut jatuh. Itu terkadang merugikannya, tetapi ketika dia bermain untuknya, itu adalah kualitas yang hebat," beber Lorenzo.

Meski pembalap muda bermunculan dan berpotensi jadi tantangan untuk Marquez memenangi lebih banyak gelar, ditambah dengan level grid yang sangat tinggi, Lorenzo masih berpikir Marquez punya kemampuan untuk memenangkan gelar di masa depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic