Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kemenangan Penting di MotoGP, Marquez: Akhir Pekan yang Gila

Marc Marquez
Sumber :
cdn

100kpj – Pembalap Honda Marc Marquez tak bisa menutupi kebahagiaannya usai meraih podium pertama di MotoGP Republik Ceko, Minggu 4 Agustus 2019. Menariknya, ini menjadi kemenangan yang ke-50 sepanjang kariernya di balapan MotoGP.

Usai balapan yang diwarnai banyak 'interupsi' karena kondisi sirkuit yang diguyur hujan tersebut, Marquez langsung menumpahkan kebahagiaannya. Pembalap Spanyol tersebut berhasil mengungguli pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang harus puas hanya meraih podium dua.

Dengan kemenangan ini, Marquez berhasil mengukuhkan dominansi di klasemen pembalap dengan torehan 63 poin. "Saya sangat bahagia dan ini menjadi akhir pekan yang gila," kata Marquez kepada  kepada BT Sport usai balapan di Sirkuit Brno.

Sedangkan podium ketiga pada balapan tersebut berhasil diamankan pembalap Pramac Ducati, Jack Miller. Sedangkan pembalap Suzuki Alex Rins harus puas finish ke-4 di depan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

"Saya sungguh terus berkonsentrasi dari awal karena ada beberapa bagian basah di sirkuit dan saya harus menjaga ritme. Saya melihat Dovi di belakang saya dan saya terus berusaha lepas dari kejaran," kata Marquez.

Berita Terkait
hitlog-analytic