Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Buruk di Musim 2022 Ini, Muridnya Valentino Rossi Bilang Begini

Franco Morbidelli ke Monster Energy MotoGP
Sumber :

100kpj – Salah satu muridnya Valentino Rossi yakni Franco Morbidelli, mencacatkan hasil buruk pada MotoGP musim 2022 ini, padahal pada tahun 2020 lalu Morbidelli berhasil meraih runner up di klasemen akhir.

Pada musim 2022 ini Morbidelli hanya mencatat dua finis sepuluh besar, yang merupakan hasil terburuknya sejak bergabung dengan kelas utama pada 2018.

Berkaca pada hasil, Morbidelli bisa saja kehilangan kursinya di tim pabrikan Yamaha, jika saja dia belum memiliki kontrak sampai akhir musim depan.

Dengan demikian, peningkatan drastis perlu dilakukan pada tahun 2023 jika pembalap Italia itu ingin menghindari skenario itu, yang disadari Morbidelli setelah mengklaim dia mengubah gaya balapnya agar sesuai dengan paket Yamaha saat ini.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSD5CjAiuWONvVkjVJRGbfSEt-v9lwaRzo3NA&usqp=CAU

“Itu adalah musim yang sangat sulit, tetapi tim dan Yamaha selalu mendukung saya,” kata Morbidelli dikutip dari Crash, Senin 5 Desember 2022.

Lebih lanjut Morbidelli menjelaskan bahwa telah berhasil mengubah gaya berkendara, untuk mengendarai begitu banyak di bagian terakhir musim dan terutama di dua balapan terakhir sehingga bisa dirinya bisa saja menangani motor ini jauh lebih baik.

Berita Terkait
hitlog-analytic