Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Adiknya Marc Marquez dapat Fasilitas Anak Emas di Honda, Alex Marquez Malah Curhat Begini

Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Alex Marquez melakukan debutnya di MotoGP dengan bergabung tim raksasa Repsol Honda Team, dengan prestasi pemegang titel juara dunia Moto2, dan Moto3.

Hal tersebut membuat tim Repsol Honda punya harapan lebih, kepada adik kandung dari Marc Marquez ini, apalagi di tahun pertamanya Alex berhasil meraih dua podium.

Tapi performa Alex di tim Repsol Honda tak berkembang, akhirnya pada tahun 2022 ini Alex pindah ke tim LCR, tim satelit Honda.

Sementara posisinya digantikan oleh Pol Espargaro, walau masuk ke tim satelit, tapi fasilitas yang didapat Alex sama seperti tim pabrikan, buktinya Alex mendapatkan kontrak pabrikan dan motor terbaru seperti pembalap Repsol Honda.

Alex Marquez

Tapi Alex Marquez tetap merasa kesulitan untuk mengembangkan diri dari 20 balapan yang dijalaninya, Alex cuma empat kali finis 10 besar dengan posisi ketujuh sebagai hasil terbaiknya.

Alex mengakhiri musim di peringkat ke-17 dengan hanya mengoleksi 50 poin, dirinya mengaku walaupun dapat fasilitas yang berbeda, tapi tetap kesulitan.

Berita Terkait
hitlog-analytic