Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Kakak Tiri Legenda MotoGP, Luca Marini Merasa Terganggu?

Luca Marini di Sirkuit Mandalika. Foto: Mooney VR46.
Sumber :

100kpj – Di panggung MotoGP nama Luca Marini tak lepas dari bayang-bayang Valentino Rossi, apalagi kini dia bergabung dengan VR46 Racing Team, yang jadi tim satelitnya Ducati MotoGP.

Punya kaitan dengan Valentino Rossi ternyata tidak membuat Luca Marini, mendapaykan tekanan yang berlebih ketika balapan.

Luca Marini adalah salah satu dari dua pembalap yang menggeber Ducati Desmosedici yang tidak mencetak podium pada 2022 bersama rookie Gresini, Fabio Di Giannantonio.

Padahal dia setelah melakukan debut pada tahun 2021, Luca Marini menggunakan motor dengan spek pabrikan tahun 2022, namun Marini sadar bahwa dirinya bukan Rossi.

Luca Marini dan Valentino Rossi

Perbandingan itu tak pernah terjadi karena mustahil untuk dibandingkan. Apa yang dilakukan Vale dalam kariernya adalah sesuatu yang luar biasa, sehingga tidak ada yang akan melakukan hal serupa dengan apa yang telah dia lakukan, karena juga ini adalah periode yang berbeda.

"Sekarang tidak mungkin memenangi 10 balapan berturut-turut karena levelnya terlalu tinggi, terlalu banyak," bilang Marini, dikutip dari motorsport.

Berita Terkait
hitlog-analytic