Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Pata Yamaha Brixx WorldSBK Puji Sirkuit Mandalika

Andrea Locatelli Pembalap Pata Yamaha Brixx
Sumber :

100kpj – Sirkuit Mandalika kembali mendapat pujian dari pra pembalap WorldSBK, yang sudah berada di Lombok jelang WSBK Indonesia.

Salah satu pembalap yang hadir di WSBK Mandalika adalah Andrea Locatelli, pembalap Pata Yamaha Brixx SuperSBK yang juga memuji sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia.

Bahkan, Andrea Locatelli menyebut Sirkuit Mandalika sebagai salah satu trek bagus yang ada di kalender balap WSBK 2022. Dia pun percaya diri bisa mendulang hasil manis di sana.

“Saya ingin kembali ke jalur terbaik! Mandalika adalah trek baru tahun lalu dan agak gila dengan cuacanya! Tapi itu benar-benar bagus, perasaan di motornya tidak terlalu buruk, ini trek yang bagus dan tempat yang bagus,” ujar Locatelli, dikutip dari Instagram resmi Pata Yamaha, Jumat, 11 November 2022.

Andrea Locatelli Pembalap Pata Yamaha Brixx WorldSBK

“Kami tiba di Mandalika dengan percaya diri, usai akhir pekan di Argentina yang aneh, tapi saya pikir juga positif,” lanjutnya.

“Kami tak sabar untuk segera balapan di Mandalika dan bertarung. Ini adalah dua balapan terakhir dan saya ingin berjuang untuk posisi yang baik. Saya ingin menikmati momen ini!" jelas Locatelli.

Berita Terkait
hitlog-analytic