Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jajal Ducati GP23 Lebih Cepat dari Bagnaia, Begini Kata Enea Bastianini

Enea Bastianini Ducati Lenovo
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini akhirnya diberi kesempatan untuk menjajal motor Ducati Desmosedici milik tim Ducati Lenovo, di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Yup, Enea sudah menjalani aktivitasnya sebagai pembalap pabrikan Ducati yang tandemnya adalah Francesco Bagnaia, pembalap yang meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Pertama kali jajal Ducati Desmosedici GP23 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, cacatan waktu yang diraih Enea Bastianini lebih cepat dari Francesco Bagnaia.

Dengan total melahap 54 lap, waktu tercepat yang diraih Enea Bastianini 1 menit 30.592, dengan meraih posisi 10, sementara Bagnaia berada di tempat ke-12 dengan waktu 1 menit 30.655 setelah menyelesaikan 59 lap.

Enea Bastianini Ducati Lenovo

Berhasil menjajal Ducati Desmosedici GP23, Enea Bastianini berkomentar bahwa rasanya sama dengan motor yang digunakan ketika masih masih bersama tim Gresini Racing, bedanya motor barunya ini terasa lebih stabil.

Enea Bastianini pun mengaku sangat senang, karena memakai wearpack Ducati Lenovo Team, bagi seorang Enea Bastianini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Berita Terkait
hitlog-analytic