Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prestasi Enea Bastianini Bikin Perusahaan Oli Asal Cilegon Tersenyum

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini mengakhiri balapan dengan performa yang baik, bahkan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya prestasi yang diraih Enea Bastianini sangat baik.

Pembalap Gresini Racing yang musim depan bergabung dengan tim pabrikan Ducati, ini berhasil membuat bos-bos perusahsan oli asal Cilegon yakni Federal Oil tersenyum.

Maklum setelah kerja sama antara Federal Oil dengan Gresini Racing terjalin selama satu dekade, prestasi yang diraih Enea Bastianini adalah prestasi terbaik.

Selain itu, tim gresini Racing juga berhasil meraih Best Independent Team Rider MotoGP World Championship 2022, gelar teraebut disematkan setelah gelaran MotoGP Valencia, Minggu, 06 November 2022 berakhir.

Enea Bastianini

Menurut Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager mengungkapkan bahwa, apresiasi untuk kerja keras tim dan pembalap Tim Gresini Racing sepanjang musim 2022, sehingga dapat meraih hasil yang membanggakan di akhir musim.

"Tentunya hasil ini tidak terlepas dari peran rekomendasi ahli tim mekanik yang terlibat. Federal Oil akan terus mendukung Tim Gresini Racing di musim depan, semoga dengan duet Alex Marquez dan Fabio Di Giananntonio dapat melanjutkan catatan positif tim udah dapat mempersembahkan gelar juara dunia," tambah Rommy.

Berita Terkait
hitlog-analytic