Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terbongkar, Misi Terselubung Jack Miller di MotoGP Valencia

Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Tak hanya perebutan gelar juara dunia, sepertinya MotoGP Valencia akan banyak misi yang akan dijalankan oleh para pembalap, termasuk Jack Miller pembalap Ducati Lenovo.

Apalagi bagi pembalap asal Australia tersebut, MotoGP Valencia yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu 6 November 2022 pekan ini menjadi ajang balapan terkahir bersama tim pabrikan Ducati.

Sehingga walaupun banyak yang menanti MotoGP Valencia, karena ingin melihat perebutan gelar juara dunia MotoGP, yang diperebutkan oleh Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Tapi ternyata para pembalap lainnya pun memiliki targetnya masing-masing. Seperti Jack Miller, yang akan menjalani balapan terakhirnya bersama Ducati sebelum pindah ke tim KTM Factory Racing pada musim depan.

Jack Miller. Foto: MotoGP.

Tentu, Miller menyadari betapa pentingnya balapan ini bagi Ducati dan Bagnaia. Namun, Miller juga ingin mendapatkan hasil terbaik pada balapan terakhirnya bersama Ducati.

“Akhir pekan ini akan spesial bagi tim, dengan Pecco bersaing memperebutkan titel. Tetapi, ini juga akan menjadi balapan terakhir saya bersama tim Ducati Lenovo bersama motor Ducati Desmosedici GP,” kata Miller dikutip dari GPOne.

Berita Terkait
hitlog-analytic