Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Nasib Fabio Di Giannantonio yang Pelan Geber Ducati di MotoGP

Pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio
Sumber :

100kpj – Ketika pembalap yang menggeber Ducati di MotoGP penampilannya meyakinkan, justru penampilan Fabio Di Giannantonio justru melempem.

Dari 19 seri yang sudah dijalani, penampilan pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini hanya mengoleksi 23 poin dan menempati posisi ke 20 klasemen sementara.

Apalagi setelah MotoGP Malaysia, Diggia tersisih dari balapan akibat kecelakaan, Diggia berkomentar lewat akun Instagram pribadinya.

Pembalap Gresini Racing yang pernah pole position di Mugello, dan finis Top 10 di Sachsenring tersebut menekankan bahwa dirinya saat ini tidak bisa menikmati balapan.

“Saya makin tidak menikmatinya dan hasil pun tak kunjung datang. Pada akhirnya, pertanyaannya adalah: apakah Anda punya obsesi? Karena hanya dengan begitu Anda bisa bersaing dengan yang terhebat di olahraga ini,” tulis Diggia.

Pembalap 24 tahun asal Italia itu kemudian menutup pesannya dengan mengatakan, “Setelah Valencia, babak baru akan terbuka, siapa tahu…” Apa yang sebenarnya disinggung Di Giannantonio? Apakah ada alasan khawatir ia mengakhiri karier MotoGP-nya?.

Berita Terkait
hitlog-analytic