Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biar Jualan Laris, Federal Oil Ajak Jaringan Penjualan Nonton MotoGP

Penonton Indonesia di MotoGP Malaysia
Sumber :

100kpj – MotoGP Malaysia jadi momentum bagi Federal Oil untuk mengajak ratusan orang, menonton secara langsung MotoGP di Malaysia.

Ratusan orang tersebut berasal dari jaringan penjualan Federal Oil, untuk mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia yang digelar 23 Oktober 2022.

Kehadiran perwakilan outlet penjualan Federal Oil dari seluruh Indonesia ini, sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap Gresini Racing MotoGP yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Menurut Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager mengatakan bahwa, kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ini ke Malaysia, merupakan apresiasi atas dukungan mereka menyebarluaskan produk Federal Oil kepada konsumen di seluruh nusantara.

Penonton Indonesia di MotoGP Malaysia

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia. Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," ujar Rommy Averdy Saat.

Adapun program yang dijalankan Federal Oil ini selain memberikan apresiasi dengan mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic