Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Racing Indonesia Teams Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan

Yamaha Racing Indonesia Teams Berbagi Santunan
Sumber :

100kpj – Tim Yamaha Racing Indonesia berhasil menjadi pemenang di kelas 150 cc pada ajang Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022, Minggu 23 Oktober 2022. Kemenangan tersebut dirayakan oleh tim dengan memberikan santunan.

Santunan tersebut digelar di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Jakarta Timur, Senin 24 Oktober 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Shu Sato sebagai President Director Zuttoride Indonesia.

Yamaha Racing Indonesia Teams Berbagi Santunan

Ada juga Toshiyaki Maeda yang menjabat Deputy Director CS Division PT YIMM, serta Adji Antoko sebagai Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1. Donasi yang diberikan oleh tim Yamaha pun sebesar Rp15 juta dan juga bingkisan makanan untuk anak-anak di panti.

"Tujuannya sederhana, kita dapat hasil yang bagus di balapan. Ide kita untuk membuat indonesia menyukai ini, kita tidak membutuhkan uangnya tapi kita suka membuat ini bahagia," ujar Minoru Morimoto pada wartawan.

Dia menjelaskan bila kegiatan ini memang kerap diadakan setiap tahunnya. Pemilihan Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1 sendiri juga karena lokasinya yang tak jauh dari kantor Yamaha.

Peraih podium 155 Community bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022
Berita Terkait
hitlog-analytic