Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Meraih Poin Penting, Pembalap Asal Italia Ini Susul 10 Pembalap

Pembalap Gresini Racing
Sumber :

100kpj – Pembalap Italia, Enea Bastianini menunjukkan skill dan kemampuannya, perlahan tapi pasti Enea mendahului pembalap yang berada di depannya, hingga logikanya jika dia start di posisi 15, dan finish diburutan ke 5, berarti dia mampu susul atau lebih baik dari 10 pembalap lainnya.

Pembalap yang membela tim Gresini Racing yang didukung Federal Oil, tampil luar biasa di Sirkuit Philip Island, Australia bertujuan untuk berusaha agar selisih poin di klasemen sementara tidak terlalu banyak, dan membuat namanya tetap berada di dalam perebutan gelar juara dunia.

Meski finis posisi ke-5, Enea Bastianini mengakui kurang begitu puas meski persaingan kian ketat di titel Juara Dunia MotoGP 2022.

Pembalap bernomor 23 ini menyayangkan start dari posisi yang cukup jauh, akibat sesi kualifikasi terhalang oleh pembalap lain.

Pembalap Gresini Racing

“Ternyata balapannya seru, andaikan posisi start lebih baik itu bisa lebih membantu. Meskipun hanya berbeda dua posisi didepan, kemungkinan akan memengaruhi balapan,” ujar Bastianini.

Pembalap bernomor 23 tersebut mengungkapkan sisi lain kebahagiaannya, yaitu motor Ducati Desmosedici GP21 bisa melesat kencang hingga tembus lima besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic