Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selisih Poin Tipis, Fabio Quartararo Punya Sejarah Jelek di Australia

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Setelah balapan di MotoGP Thailand, selisih poin di klasemen sementara antara Fabio Quartararo dengan Francesco Bagnaia hanya selisih dua poin saja.

“Hasil di Thailand sangat mengecewakan. Tapi setelah Thailand saya bisa fokus bersiap-siap untuk bagian akhir musim ini," bilang Fabio Quartararo dikutip dari rilis resmi Yamaha.

Lebih lanjut Quartararo menjelaskan bahwa pada minggu ini, dirinya berlatih dan bersiap karena dua balapan berikutnya saling berurutan, dan itu akan menjadi sangat penting.

Pekan ini MotoGP mampir ke Australia, balapan di Sirkuit Philip Island menjadi harga mati bagi Fabio Quartararo, untuk meraih podium kemenangan untuk mengamankan poin dalam perebutan titel juara dunia MotoGP 2022.

Fabio Quartararo

Apalagi Fabio Quartararo, punya sejarah buruk di Sirkuit Philip Island, dari lima kali lawatan ke Phillip Island, rekor Fabio Quartararo terhitung kurang bagus.

Semasa masih berlomba di kelas Moto3, dia mencatatkan Did Not Start (DNS) pada 2015 serta finis dalam posisi ke-12 musim 2016.

Berita Terkait
hitlog-analytic