Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tertinggal 2 Poin, Bagnaia: Quartararo Harus Dikalahkan

Francesco Bagnaia. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Francesco Bagnaia masih ingin terus menjaga asa meraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Salah satu caranya adalah dengan mencoba mengalahkan Fabio Quartararo yang saat ini masih ada di puncak klasemen.

Persaingan memperebutkan juara MotoGP musim ini hanya menyisakan tiga balapan lagi. Quartararo dan Bagnaia bersaing ketat di klasemen sementara MotoGP 2022.

Quartararo saat ini berada di puncak klasemen MotoGP 2022 dengan perolehan 219 poin. Kemudian di urutan berikutnya bertengger Bagnaia dengan selisih 2 poin saja.

Bagnaia sejauh ini masih unggul dalam beberapa kemenangan dibandingkan Fabio Quartararo. Rider Italia itu sudah enam kali naik podium untuk posisi pertama pada musim ini, berbanding El Diablo yang hanya baru naik podium tiga kali musim ini.

Quartararo sebelumnya juga menjadi pemenang dalam tujuh balapan terakhir. Tetapi, bagaimanapun Bagnaia pun tetap akan optimis dirinya bisa menaklukkan juara bertahan MotoGP itu dalam tiga balapan terakhir musim ini.

Francesco Bagnaia

"Fabio jelas adalah pembalap yang harus dikalahkan. Dia adalah salah satu pembalap unggulan dan juara dunia tahun lalu," kata Bagnaia jelang MotoGP Australia, dikutip dari Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic