Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Lebih Memilih Pembalap Ini yang Bakal Raih Juara Dunia

Marc Marquez titip pesan buat pembalap lokal Honda

100kpj – Marc Marquez kini sudah bisa kembali merasakan persaingaan di MotoGP, karena cedera yang dideritanya sudah berangsur membaik.

Sejak kembali balapan setelah absen sekitar tiga bulan karena operasi lengan kanan keempatnya, penampikan Marquez gemilang buktina dalam tiga Grand Prix awalnya usai comeback, ia dua kali tembus Top 5.

Tapi sayang pembalap Repsol Honda ini tak berada di dalam pertarungan gelar juara dunia MotoGP 2022, delapan seri absen membuat Marquez kini berada di peringkat ke 13 klasemen sementara dengan perolehan 84 poin.

Karena dirinya tak bisa bersaibg dalam persaingn juara dunia MotoGP 2022, makanya Marquez hanya memberikan pandangan menarik soal siapa yang dinilainya paling berpeluang menjadi juara tahun ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

“MotoGP saat ini sangat merata. Anda dapat melihatnya dari hasil, klasemen, pemenang yang berbeda. Tetapi seperti biasa, ada dua atau tiga pembalap yang membuat perbedaan. Musim ini, Fabio, Pecco Bagnaia dan Aleix,” kata Marquez yang dinukil dari Marca.

Marquez lebih lanjut menjelaskan, Quartararo merupakan juara dunia bertahan, dan Bagnaia dari sudut pandang Marquez adalah pembalap yang memiliki motor terbaik.

Berita Terkait
hitlog-analytic