Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perusahaan Oli Asal Cilegon dan Tim MotoGP Asal Italia Semakin Mesra

Kerjasama Gresini Racing dengan Federal Oil
Sumber :

100kpj – Tim balap asal Italia yang bertarung di ajang MotoGP yakni Gresini Racing, memiliki hubungan kerja sama yang semakin mesra dengan perusahaan oli asal Cilegon yakni Federal Oil.

Hubungan mesra keduanya tersebut berlanjut, dengan kesepakatan perjanjian kerja sama tahun ke-12 untuk musim balap MotoGP 2023.

Menurut Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, Federal Oil memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing, dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12, serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023.

"Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia. Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing," tambahnya.

Kerjasama Gresini Racing dengan Federal Oil

Pada tahun 2023 mendatang, Gresini Racing dihuni pembalap berbakat macam Alex Marquez, selain itu Fabio Di Giannantonio juga masih bertahan di Gresini Racing.

Federal Oil yang selama 34 tahun bertarung di industri pelumas Tanah Air, sehingga bekerja sama dengan Gresini Racing merupakan salah satu bentuk konsistensi, dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil di balapan bergengsi berskala internasional.

Berita Terkait
hitlog-analytic