Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Johann Zarco Ungkap Pembalap Ducati Tak Lebih Kencang dari Bagnaia

Johann Zarco
Sumber :

100kpj – Johann Zarco berhasil meraih posisi keempat dalam balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Minggu 2 Oktober 2022 kemarin.

Tapi ketika Johann Zarco dekat dengan Francesco Bagnaia, Zarco mengaku tak bisa bertarung secara lepas, pasalnya Francesco Bagnaia sedang bertarung perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Zarco lalu menuturkan, bahwa sejak GP San Marino, Ducati telah menginstruksikan semua pembalapnya agar tidak terlalu keras melawan Bagnaia, untuk posisi yang bukan kemenangan atau podium.

“Itu sudah jelas, makanya saya bisa tajam pada Marc, tapi kurang tajam pada Francesco Bagnaia,” bilang pembalap asal Perancis, dikutip.100KPJ.com, Rabu 5 Oktober 2022.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ45YvC1irvBry1xiDmnIlCOcComBmFV8j3sg&usqp=CAU

Di sisi lain, Zarco juga menjelaskan bahwa balapan di Thailand punya tantangan yang menarik, karena bagi Zarco lintasan hanya ada satu racing line.

“Tapi karena hanya ada satu racing line dan ketika kami melaju, motor tergelincir, ya kondisinya masih rumit, dan dua lap sebelum akhir kami melihat bahwa kemenangan itu tidak ada," bebernya.

Berita Terkait
hitlog-analytic