Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selesai Balapan di MotoGP Thailand Enea Bastianini Curhat Ini

MotoGP Thailand
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini mengaku kesulitan ketika balapan di MotoGP Thailand, sama seperti di Jepang Bastianini mengaku hujan menjadi kendala.

Hal tersebut membuat pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil ini, tak mampu meraih podium dan hanya mampu finish diurutan ke 6 di Sirkuit Buriram Thailand, Minggu 2 Oktober 2022 kemarin.

Dengan hasil tersebut Bastianini mengaku masih bisa mengamankan posisinya di klasemen Juara Dunia MotoGP 2022, dan kian dekat dengan persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022.

Kondisi lintasan yang basah sepanjang lintasan Buriram usai diguyur hujan deras diakui Bastianini sangat mengerikan, apalagi dirinya berada di tengah rombongan pembalap.

Gresini Racing

Begitu juga dengan Fabio Di Giannantonio yang biasanya percaya diri hadapi lintasan basah, kali ini terkendala dan tak bisa maksimal ketika keluar tikungan.

"Sayang sekali diawali start dengan tidak bagus, sehingga tidak bisa mendapatkan performa di lap pertama. Akhirnya bisa mengubah setelannya dan bertahan sepanjang balapan," ungkap Bastianini.

Berita Terkait
hitlog-analytic