Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hamish Daud Komentari Performa Buruk Rossi di MotoGP

Helm khusus Valentino Rossi di MotoGP Italia 2019
Sumber :

100kpj – Presenter sekaligus aktor kenamaan Tanah Air, Hamish Daud, memiliki ketertarikan cukup besar di bidang otomotif, salah satunya MotoGP. Bahkan, ia sering mengajak istrinya yang berprofesi sebagai penyanyi, Raisa Andriana, untuk datang menyaksikan langsung kompetisi balap terbesar di dunia tersebut.

Hamish menyebut, saat ini pembalap yang ia dukung berasal dari tim Suzuki Ecstar. Sebab, kata dia, sejak kecil ia memiliki keterkaitan emosional dengan produk buatan Suzuki.

"Aku selalu dukung pembalap dari tim Suzuki. Pertama kali belajar motor, aku naik Suzuki Crystal bareng ayah. Jadi di sini (MotoGP) aku juga dukung," kata Hamish kepada 100KPJ di kawasan Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, saat ditanya mengenai pembalap dari tim lain, Valentino Rossi, ia mengaku hampir semua penonton MotoGP pasti menyimpan respek kepadanya. Sehingga, kata dia, ke manapun nantinya Rossi pergi, pembalap berjuluk The Doctor itu akan tetap menjadi figur yang dicintai publik.

"Menurutku, Rossi dicintai bukan karena motornya, dia dicintai karena dirinya sendiri. Dia bisa tetap dicintai dengan motor apapun," kata Hamish.

Rossi sendiri belakangan memang santer dikabarkan keluar dari Yamaha. Beberapa tim menyatakan ketertarikannya kepada pria 40 tahun tersebut, di antaranya Suzuki dan juga KTM.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic