Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MotoGP Jepang Bisa Gagal Karena Kondisi Ini

MotoGP Jepang
Sumber :

100kpj – MotoGP Jepang kembali digelar, setelah dua tahun sirkuit Twin Ring Motegi, tak bisa menggelar MotoGP lantaran diserang virus corona.

Pekan depan, Sirkuit Motegi kembali menggelar balap motor paling bergengsi. Tapi ada kemungkinan dibatalkan, karena Super Taifun Nanmadol mampir ke Jepang.

Apalagi konon jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, Nanmadol tergolong paling kuat. Bukan hanya hujan deras, angin dengan kecepatan 235 km/jam telah menimbulkan banyak kerusakan. Tanah longsor dan banjir menelan dua korban jiwa dan 115 orang dilaporkan mengalami cedera.

Pemerintah pun menghimbau agar jutaan orang yang tinggal di kota-kota yang terdampak untuk mengungsi. Taifun diprediksi mencapai bagian utara Sirkuit Motegi, Selasa 20 September 2022, kemungkinan bergerak ke Samudera Pasifik, pada keesokan harinya atau Rabu 21 September 2022.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTCrOXzpJIZ0-X-o5jfWi6RzAipjfzGr7prNA&usqp=CAU

Tak hanya itu, efek dari kondisi cuaca tersebut juga akan berpengaruh pada jadwal penerbangan, pasalnya sudah banyak maskapai penerbangan yang membatalkan jadwal penerbangan.

Tentu hal tersebut membuat khawatir apalagi perabotan lenong rombongan sirkus, dan kru akan terbang dari Aragon ke Tokyo antara Senin dan Selasa.

Berita Terkait
hitlog-analytic