Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berhasil Jadi Juara di MotoGP Aragon, Enea Bastianini Bilang Begini

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini kembali memperlihatkan kemampuannya, dengan berhasil meraih podium kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu 18 September 2022.

Pembalap Gresini Racing yang disokong oleh Federal Oil ini, berhasil bikin bangga setelah bertarung sengit dengan Francesco Bagnaia.

Bahkan persaingan Bastianini dengan Bagnaia terlihat sejak awal balapan, selama 23 lap mengitari sirkuit sepanjang 5.078 meter, Enea mampu torehkan waktu 41:35,462 detik, unggul tipis di garis finis 0,042 detik dari Bagnaia.

Seperti diungkapkan jelang balapan, Enea memang ingin mode menyerang di MotoGP Aragon ini. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama tim, dan juga rekomendasi ahli dari tim mekanik dalam menentukan strategi balap yang tepat.

Enea Bastianini Gresini Racing

Kemenangan kali ini tentunya akan menjadi penyemangat bagi Enea hadapi padatnya dua seri lanjutan di Asia, yaitu Jepang dan Thailand.

“Kemenangan luar biasa dan jelas tidak mudah, karena seperti di Misano, Bagnaia tidak melakukan kesalahan. Saya mulai menyerang disaat bersamaan, dan saya sangat dekat, ada kesempatan dan bisa mewujudkannya. Saat ini perlu menjaga momentum di sisa lima seri balapan," bilang Enea.

Berita Terkait
hitlog-analytic