Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada MotoGP Indonesia, Malaysia Tetap Targetkan Penonton dari RI

sirkuit Sepang
Sumber :

100kpj – Malaysia akhirnya kembali menggelar MotoGP setelah dua tahun libur karena virus corona yang menyerang Malaysia.

MotoGP Malaysia yang akan berlangsung pada 21-23 Oktober 2022 ini bertajuk #WelcomeHome, seri ke-23 Grand Prix Malaysia juga menandai debut Petronas sebagai sponsor utama balapan setelah mencapai kesepakatan dengan pemegang hak MotoGP Dorna Sports awal tahun ini.

Sirkuit Sepang siap untuk menyambut kembali semua penggemar motorsport, diprediksi 170.000 ribu penonton sepanjang akhir pekan, dan secara spesifik 8.000 dari Indonesia.

“Tahun ini menandai tahun pertama Petronas sebagai sponsor utama untuk Grand Prix. SIC siap untuk #WelcomeHome atau menyambut kembali semua penggemar motorsport lokal dan internasional ke Sepang setelah dau tahun terhenti karena pandemi covid dan kami akan memastikan kualitas Grand Prix Malaysia berada di level tertinggi,” ungkap Azhan Sharifman, Chief Executive Officer Sepang International Circuit (SIC), dikutip Crash.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTrMtrS2tLJ0kErRQxOZxFg9xEC0ViWEOxFkw&usqp=CAU

Azhan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, karena selama ini menjadi penonton internasional tertinggi untuk Grand Prix Malaysia.

Harga Tiket Mulai Rp 300 Ribu-an Untuk gelaran MotoGP Malaysia akhir pekan ini, SIC menghadirkan berbagai pengalaman menarik untuk fans.

Berita Terkait
hitlog-analytic