Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hukuman untuk Francesco Bagnaia Keuntungan Bagi Enea Bastianini

Hasil Kualifikasi MotoGP Italia
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini pembalap yang membela tim Gresini Racing memiliki peluang besar untuk meraih podium pada MotoGP Misano, Italia.

Pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil ini, meraih posisi start barisan depan bersanding bersama pembalap tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini menjadi pembalap tercepat tiga usai torehkan waktu 1:32,014 detik. Dirinya terpaut 0,115 detik dari pemegang Pole Position Jack Miller. Enea diuntungkan naik posisi ke posisi dua di garis start akibat Francesco Bagnaia terkena penalti.

“Saya sangat puas setelah melewati kondisi yang bisa membuat kita banyak kendala. Kami langsung bertaruh menggunakan kompon slick meskipun permukaan lintasan masih basah, terutama di kerb. Mencoba nekat di beberapa bagian sirkuit,” bilang Enea Bastianini.

Motogp Jerman

Berkomentar mengenai motor Ducati Desmosedici GP21 yang digunakan, “Saya suka melakukan pengereman kuat dan telat, tentunya ini tak semudah dibayangkan. Kami harus seberani mungkin untuk bisa finis dengan pembalap terdepan dan kita berusaha untuk melakukannya," tambahnya.

Sementara itu Fabio Di Giannantonio mengakui mengalami pengembangan berbanding latihan hari pertama, performa motor lebih banyak peningkatan. “Kami nyaris masuk sesi kualifikasi Q2, karena itu merupakan target kami. Posisi 14 bukanlah bencana, laju motor sangat bagus, namun kita harus lebih tepat dalam pemilihan ban,” yakinnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic