Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Sudah Bisa Ngebut Pakai Motor Ini

Marc Marquez Jatuh di MotoGP Prancis. Foto: Autosport.
Sumber :

100kpj – Marc Marquez hadir di paddock Repsol Honda Team, ketika 'rombongan sirkus' mampir ke Austria.

Kondisi Marquez menunjukkan tanda-tanda bakal pulih, setelah menjalani operasi keempat pada lengan kanannya.

The Baby Alien juga menjelaskan bahwa masa pemulihan yang dilakukan, akan tetap tergantung dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kembali.

Marquez kemudian menjalani pemeriksaan enam pekan usai medical check sebelumnya, atau 12 pekan setelah operasi yang dilakukan pada 2 Juni lalu di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat.

Marc Marquez Mulai Latihan. Foto: IG/@marcmarquez93

Dokter Joaquin Sancez Sotelo yang mengoperasi Maequez menjelaskan bahwa setelah melaukan CT scan, tim doktee menyatakan Marc Marquez dalam kondisi baik, dan memungkinkan untuk kembali berlatih secara normal. Keputusan dokter juga ternyata ditunggu-tunggu oleh tim Repsol Honda dan Honda Racing Corporation (HRC), supaya tidak membuang kesempatan Marquez melakukan latihan dengan menggunakan motor. Seperti yang terlihat pada postingannya di akun Instgram miliknya, Marquez latihan debgan menggunakan Honda CBR 600RR di sirkuit karting MotorLand, Aragon, Spanyol. Inilah kali pertama Marquez mencoba sepeda motor sejak melakukan operasi, pada akhir GP Italia yang digelar pada 29 Mei lalu. Rencananya Marquez, akan dilibatkan , saat tes di Misano yang dijadwalkan berlangsung pekan depan. Seperti dikutip DAZN, Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig menjelaska, bila tes Misano akan krusial karena data dari situ akan dipakai untuk motor MotoGP 2023 yang akan dites para pembalap di Valencia pada akhir tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic