Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Tiket WSBK di Sirkuit Mandalika, Termurah Rp74 Ribu

Jonathan Rea di Mandalika.
Sumber :

100kpj – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, akhirnya merilis harga tiket ajang World Superbike atau WSBK 2022. Balapan WSBK akan berlangsung di Sirkuit Mandalika 11-13 November 2022.

Penjualan tiket presale sendiri sudah dibuka sejak Rabu 31 Agustus 2022 hingga 30 hari ke depan. MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton.

Ada lima kategori yang tersedia, yakni General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class. Di mana, tiket presale dijual dengan harga Rp74.750 – Rp373.750 untuk tanggal 12 November 2022.

Sedangkan untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp149.500 – Rp747.500. MGPA juga menyediakan tiket tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori, dan menariknya di tahun ini, ada bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori.

"Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung. Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi," ujar Direktur Utama atau Dirut MGPA, Priandhi Satria di Jakarta, kemarin.

Toprak Razgatlioglu.

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket dan menonton WSBK secara langsung di Mandalika International Circuit, bisa mendapatkannya secara online melalui website resmi, marketplace, atau partner travel yang telah disediakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic