Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Winglet Sebelah Enea Bastianini Tetap Kompetitif di MotoGP Inggris

Pembalap Gresini Racing
Sumber :

100kpj – Penampilan Enea Bastianini memang menjadi sorotan di MotoGP Inggris, selain mrnggunakan spoiler belakang mirip buntut dinosaurus, winglet sebelah kiri di motor Enea pun lepas setelah bersenggolan dengan pembalap ya g membela tim Mooney VR46.

Tim Gresini mengklaim bahwa pempilan Enea Bastianini di Inggris, berhasil bikin bangga para pendukungnya dengan meraih posisi empat.

Padahal Enea start dari posisi 8, Ducati Desmosedici GP21 bernomor 23 tersebut mampu bersaing dengan rombongan pembalap terdepan.

“Pada awal balapan sangat sulit memahami dalam mengendarai motor tanpa sayap, tapi di pertengahan membuat balapan kian seru. Posisi empat merupakan hasil yang bagus, tapi nyaris raih podium dan ini sulit untuk diungkapkan," beber Enea.

Pembalap bernomor 23 ini menyatakan bahwa, kerja keras tim berbuah hasil dengan performa motor yang baik dan mudah menyalip pembalap lain. “Paling penting adalah bisa meraih posisi tertinggi dan kita bisa. Kami sedang berevolusi seperti pokemon dan tak lama lagi hasil terbaik akan terus berlanjut” tegasnya.

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2022/08/07/62ef312822fa3-buntut-stegosaurus-di-motor-ducati-motogp_375_211.jpg

Finis di posisi empat dengan mengantongi tambahan 13 poin, langsung membuat posisinya pada persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022 naik satu peringkat ke posisi empat.

Berita Terkait
hitlog-analytic