Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Sunday Race jadi Pemuas Dahaga Pembalap

Yamaha Sunday Race
Sumber :

100kpj – Setelah dua tahun aktivitas balap motor terhenti karena diserang virus corona, seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race pada 18-19 Juni 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, berhasil menjadi pemuas dahaga para pembalap dan anggota komunitas motor Yamaha yang doyan balap.

Karena senang bisa balapan lagi Hal itu membuat jalannya balapan jadi kompetitif, mulai dari pembalap yang ikut kelas bLU cRU Pro Racer yaitu pembalap profesional Yamaha, atau bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing seperti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race).

Serta ratusan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang memeriahkan aktivitas ini dengan melakukan victory lap di trek sirkuit.  

Jimmy, salah satu komunitas yang ambil bagian di kelas R25 Comm Pro Rider sekaligus memenangkan kelas itu, mengaku dapat memuaskan dahaganya untuk menyalurkan hobi balapan.

Yamaha Sunday Race

“Ikut balapan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini terasa istimewa karena dua tahun event ini tidak diadakan. Saya sangat antusias dalam mempersiapkan balapan ini hingga hari kompetisi. Beberapa kali saya podium pertama di kelas R25 Comm dan senang sekali di seri ini bisa juara pertama lagi. Suasana event kali ini begitu meriah dan semua yang datang bergembira baik yang balapan maupun yang nonton race,” ungkap Jimmy dari ROCK Barn Racing Team.

Sementara itu, setelah merasakan riding experience menggeber All New R15M Connected-ABS di sirkuit, Vincentius Jeff dari komunitas AYO (Asosiasi Yamaha Owners) mengatakan, motor generasi terbaru R Series itu sarat dengan keunggulan yang dapat dimanfaatkan juga kala digunakan di trek sirkuit.

Berita Terkait
hitlog-analytic