Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jack Miller Resmi Tinggalkan Ducati dan Terima Tawaran KTM

Jack Miller. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpj –Nasib Jack Miller yang masa depannya di Ducati yang tidak jelas akhirnya terjawab, pembalap asal Australia ini akhirnya resmi meninggalkan Ducati.

Padahal Jack Miller tetap ingin bersama Ducati meskipun harus membela tim satelit, karena bagi Miller kini tim satelit kompetitif, bahkan hampir seimbang dengan tim pabrikan lainnya.

Sayangnya nasib Jorge Martin yang belum jelas dipinang tim pabrikan, dan Pramac Ducati yang juga enggan melepas Johann Zarco membuat Miller tak punya tempat di Ducati.

Situasi ini memaksa Jack Miler harus membuka pembicaraan dengan pabrikan lain, yang dapat menjaminnya meraih podium atau memenangi balapan.

Pembalap Ducati, Jack Miller

KTM jadi salah satu yang tepat, selain memiliki hubungan dekat karena memulai kejuaraan dunianya bersama pabrikan Austria itu di Moto3, sosok Francesco Guidotti yang menjabat sebagai Manajer Tim KTM membuat ini dianggap sebagai pilihan yang tepat.

Seperti diketahui, Guidotti merupakan sosok penting di Pramac Racing sebelum memutuskan pindah ke KTM awal tahun ini. Pria asal Italia pernah bekerja sama dan memiliki hubungan bagus dengan Miller.

Berita Terkait
hitlog-analytic