Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocah dari Yogyakarta Ini ke Kampungnya Valentino Rossi Belajar Balap

Aldi Satya Mahendra
Sumber :

100kpj – Aldi Satya Mahendra pembalap berusia 15 tahun dari Yogyakarta, menambah banyak pembalap Indonesia yang berkunjung ke kampungnya Valentino Rossi untuk berlatih balap.

Program tersebut merupakan kolaborasi antara VR46 Racing Academy dengan Yamaha, makanya progran tersebut diberi nama Yamaha VR46 Master Camp di Italia dari tanggal 6 Juni 2022 hingga 11 Juni 2022.

Aktivitas ini menjadi momen spesial sekaligus kesempatan penting bagi Aldi Satya Mahendra, yang masih belia untuk menimba pengetahuan dan skill-up balap, serta metode latihan fisik yang lebih baik.

Hal ini akan menjadi semangat tersendiri ketika dia kembali, dalam kompetisi balap Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) ataupun kejuaraan nasional.

Aldi satya Mahendra

Berbagai pelatihan yang dijalani diantaranya adalah Flat Track di Motor Ranch Tavullia, Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross, Track Session, Mini Supermoto, R3 Session at Galliano Park dan lain-lain.

Tentu saja, para peserta Yamaha VR46 Master Camp akan dilatih oleh para instruktur profesional. Pastinya Aldi juga akan bertemu dan dimotivasi oleh para bintang MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic