Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanpa Marquez, Pol Espargaro Bakal Tampil Pol-polan

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro
Sumber :

100kpj – Repsol Honda akan hilang kekuatan penuh di sisa musim MotoGP 2022, karena akan menjalani operasi. Rekan setim Marquez, Pol Espargaro, berjanji akan tampil pol-polan demi menjaga posisi Honda.

Marquez akan naik meja operasi lagi untuk keempat kalinya, demi memulihkan cedera di lengan kanannya. Dia menyampaikan selepas serangkaian operasi menyusul cedera patah lengan kanan pada 2020 silam, ternyata belum pulih benar.

Hingga akhirnya akan menjalani operasi lagi di Klinik Mayo di Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, pekan ini. Marquez menegaskan operasi ini harus dijalaninya sekarang karena kalau tidak akan membuatnya lebih menderita.

Dengan begitu, Marquez harus absen di sisa musim ini karena bakal menjalani pemulihan paska operas. Pol Espargaro pun bertekad akan membawa Honda kembali ke performa terbaiknya di sisa musim ini.

Honda Vario 160 Marc Marquez dan Pol Espargaro

"Kami tak mempunyai pilihan, tapi terus mencoba," kata Pol Espargaro di Speedweek.

"Kami harus bisa mencapai potensi maksimal paket motor kami. Sekarang, kami menjajal beberapa suku cadang baru di Barcelona, yang seharusnya sedikit membantu kami," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic