Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Produk Kecantikan Indonesia Mejeng di Motor Ducati Gresini MotoGP

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – Produk kecantikan asal Indonesia, MS GLOW For MEN, menjadi sponsor bagi tim MotoGP Ducati Gresini. Logo produk pun akan terpampang di motor Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio mulai di seri MotoGP Italia, akhir pekan ini.

Hal tersebut dikonfirmasi dalam acara virtual, Gilang Widya Pramana sebagai founder dariMS GLOW For MEN; Marketing Director Gresini Racing, Carlo Melini; dan Enea Bestianiniserta Fabio Di Giannantonio.

Nantinya, logo MS Glow akan ada di fairing mesin motor. Serta didalam pit-box tim dan truk Gresini Racing. Selain itu, logo MS GLOW For MEN juga terterapada bagian pergelangan tangan dan punggung wearpack kedua pembalap tersebut, yang akan mulai muncul sejak MotoGP Italia, Minggu 29 Mei 2022.

"Harapan saya, kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For MEN sebagai salahsatu produk kebanggan Indonesia yang akan muncul di motor dan wearpack Gresini Racingdapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ujar Gilang WidyaPramana.

"Dengan bergabungnya MS Glow For MEN, kami merasa semakin dekat dengan Indonesiayang juga merupakan salah satu mimpi dan tujuan kita. Karena itu, saya ingin mengucapkanselamat bergabung kepada MS Glow For Men dan berterimakasih kepada Pak Gilang danIbu Shandy atas kepercayaannya dengan Tim Gresini Racing," timpal Carlo Melini.

Dalam musim ini, Gresini Racing menjadi tim pertama yang memamerkan motor sekaligus livery baru mereka untuk musim balap MotoGP 2022. Kerjasama antara MS Glow For MEN dan Tim Gresini Racing sendiri berawal dari sesi balapMotoGP di Mandalika.

Berita Terkait
hitlog-analytic