Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Francesco Bagnaia Bingung Bisa Jatuh di MotoGP Prancis

Francesco Bagnaia Jatuh
Sumber :

100kpj – Francesco Bagnaia harus rela menelan pil pahit, setelah terjatuh ketika balapan memasuki lap ke 21, ketika mencoba untuk mengejar Enea Bastianini pada MotoGP Prancis, Minggu, 15 Mei 2022.

Pembalap yang akrab dipanggil Pecco merasa kecewa karena dengan terjatuhnya dia di tikungan ke 13, gagal meraih hasil maksimal.

"Sebelum terjadinya kecelakaan, itu adalah balapan saya yang sempurna, karena saya secara konsisten cepat. Ketika saya berada di belakang Jack Miller, saya punya kecepatan bagus. Ketika saya menyalip, saya mendorong sedikit lebih keras. Kecepatan saya sangat kompetitif dan sangat konsisten," bilang Pecco dikutip dari Speedweek.

Namun, Bagnaia menjelaskan ketika Bastianini menyalip dirinya, dia mengikuti strategi yang sama seperti di Aragon ketika saya melawan Marc Marquez. Jadi, saya mencoba untuk kembali di depannya sesegera mungkin," tambahnya.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQwFcLTJezCmCU3zJd8NCrftevcqktC3GMeWA&usqp=CAU

Meski begitu Francesco Bagnaia tak membantah jika dirinya melakukan kesalahan ketika mencoba menyalip Enea Bastianini yang membuatnya melebar di Tikungan 8.

Tapi, Pecco mengaku heran dengan penyebabnya terjatuh di Tikungan 13, karena dia mengaku melakukan seperti apa yang dilakukannya pada lap-lap sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic