Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sempat Tak Yakin, Ini Komentar Enea Bastianini Juara di MotoGP Prancis

Enea Bastianini Menang di MotoGP Prancis
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini pembalap yang membela Gresini Racing, akhirnya mampu memperpanjang tradisi pembalap Gresini Racing yang dapat podium di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Pembalap yang timnya banyak didukung spomsor dari Indonesia termasuk Federal Oil Ini, berhasil meraih podium pertama di MotoGP Prancis.

Rider asal Italia ini memulai balapan di posisi kelima, mampu melawan pembalap lain yang berada di depannya. Di sirkuit de la Sarthe alias sirkuit Le Mans, balapan selama 27 lap tersebut diselesaikan oleh Enea Bastianini torehkan waktu 41 menit 34,613 detik.

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQAFa1k18FiPP6yz9NPQIjBA_AjiC4c8b5XSw&usqp=CAU

Kemenangan kali ini di Prancis merupakan untuk kali ketiga setelah naik podium di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika, dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP21.

Kemenangan yang diraih oleh Enea Bastianini mendapat perhatian positif dari Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

“Hasil balapan luar biasa bagi Enea Bastianini yang mampu menang untuk ketiga kalinya dan Fabio Di Giannantonio meraih poin perdana di musim perdana MotoGP 2022. Raihan kali ini tentu saja bikin bangga Indonesia, di mana Federal Oil turut mendukung tim Gresini Racing MotoGP,” ujar Sri Adinegara.

Berita Terkait
hitlog-analytic