Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pol Espargaro Ngamuk Posisinya di Honda Mulai Diusik Joan Mir

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro
Sumber :

100kpj – Posisi Pol Espargaro di Repsol Honda mulai terusik dengan rumor kedatangan Joan Mir dari Suzuki. Pembalap berusia 30 tahun itu pun menegaskan bahwa rumor yang beredar selama ini tidak benar adanya.

Isu bakal didepaknya Pol Espargaro usai Suzuki menyatakan bakal mundur dari MotoGP di akhir musim 2022. Alhasil, Joan Mir dan Alex Rins pun bakal tidak memiliki tim di musim depan.

Untuk Mir pun kini dikaitkan dengan Repsol Honda, dan digadang-gadang bakal jadi tandem Marc Marquez di musim depan. Mengingat capaian Pol juga kurang memuaskan dengan Honda.

Akan tetapi, Pol menyatakan bila isu soal Mir akan menggantikan posisinya adalah kabar bohong. Dia pun tidak memberikan banyak komentar terkait masa depannya tersebut.

“Kita hidup di dunia di mana kita semakin dibarengi dengan hoax. Ini dimulai dengan seorang jurnalis Italia yang menanyakan sesuatu kepada saya setelah balapan terakhir. Yang bisa saya katakan adalah itu tidak benar, itu tidak benar,” ujar Pol Espargaro dilansir Speedweek.

Pol Espargaro

"Pada akhirnya saya dapat mengatakan bahwa selama tidak ada yang resmi, saya tidak mengomentari rumor. Saya akan berada di tim ini sampai final di Valencia, ketika kami memiliki berita resmi, kami akan membicarakannya lagi," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic