Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siapa Sangka Ternyata Marc Marquez Merasa Beruntung Belajar dari Rossi

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Marc Marquez pembalap gacoan Honda Repsol mengaku beruntung bisa balapan bersama pembalap hebat seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo ketika pertama kali balapan di MotoGP tahin 2013.

Pembalap yang punya nomor start 93 ini promosi ke kelas premier, untuk menggantikan Casey Stoner yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2012.

Ketika itu Marc Marquez diduetkan dengan Dani Pedrosa, meskipun statusnya pembalap baru Marquez langsung memberikan kejutan, dengan tampil kompetitif ketika ngegas Honda RC213V, dan sukses meraih gelar juara dunia MotoGP pada musim debutnya.

Padahal kala itu MotoGP dihuni ilehnpembalap-pembalap top seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Cal Cruthlow hingga Dani Pedrosa.

Balapan MotoGP.

Marc Marquez mengaku karena dihuni oleh pembalap top, sehingga dirinya termotivasi untuk melawan pembalap-pembalap tersebut.

“Ketika saya datang ada 2013, saya cukup beruntung bisa belajar dari pembalap seperti Vale, Jorge dan Dani, sementara hari ini sebaliknya,” kata Marquez seperti dilansir Motosan.

Berita Terkait
hitlog-analytic