Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Sirkuit Mandalika Bisa Digunakan Warga yang Ingin Ngebut

Sirkuit Mandalika. Foto: Antara.
Sumber :

100kpj – Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat akhirnya dibuka untuk umum. Masyarakat bisa menggunakan lintasan yang pernah digunakan untuk balap MotoGP tersebut dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria mengatakan, track day ini merupakan kegiatan motorsport untuk roda dua, dan roda empat yang diberikan izin merasakan sirkuit pada 21-22 Mei 2022.

Baca juga: Pembalap MotoGP Ini Ngeluh Telatnya Cargo dari Mandalika ke Argentina

sirkuit Mandalika

Mandalika Track Day bertujuan untuk memperkenalkan lintasan balap tersebut kepada masyarakat luas, terutama penggemar otomotif, dan komunitas agar bisa merasakan sensasi ngebut di sirkuit berstandar internasional.

Melalui Instagram @themandalikagp, dikutip Senin 9 Mei 2022, terdapat 60 kendaraan yang akan mengaspal di lintasan pada pekan depan. Terbagi menjadi beberapa kelas, disesuaikan dari spesifikasinya.

“Rasakan sensasi mengendarai kendaraanmu di lintasan sirkuit, 10 motor harian di bawah 200cc, 20 motor besar di atas 200cc, 5 mobil balap, 5 mobil drifting pro, 10 mobil harian, dan 10 mobil komunitas drifting Mataram,” tulis status unggahannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic