Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enea Bastianini Tetap Berusaha Melawan Dominasi Pembalap Top

Enea Bastianini
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini sepertinya semangat untuk tetap berada di jalur perebutan gelar juara dunia MotoGP, untuk bersaing dengan pembalap top seperti Fabio Quartararo.

Buktinya, pembalap gacoan Gresini Racing yang disokong oleh banyak perusahaan dari Indonesia, seperti Federal Oil tampil kompetitif di sirkuit Jerez, Spanyol.

Di sirkuit yang memiliki Panjang 4.423 meter tersebut, Enea Bastianini mencoba bikin bangga Indonesia dengan membawa pulang finish posisi terbaik, dan tak membuat kesalahan selama balapan.

Enea yang menanggapi dirinya finish di posisi 8 mengakui masih belum bisa senang dengan hasil kali ini, melihat motor Ducati Desmosedici GP21 punya potensi bisa bersaing dengan pembalap di depan.

Enea Bastianini

“Melihat persaingannya di sana, kami sudah berusaha kerahkan yang terbaik. Kami berusaha memetik poin berharga di balapan kali ini yang memang masih kesulitan mendapat feeling laju motor yang diharapkan," beber Enea.

Menurut Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyambut hasil baik yang diraih dua pembalap tim Gresini Racing MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic