Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikaitkan dengan Marquez, Ducati: Semua Tim Menginginkannya

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Rumor antar Ducati dengan Marc Marquez kembali mencuat. Direktur Olahraga Ducatiz Paolo Ciabatti, menilai semua tim di MotoGP pasti menginginkan pembalap asal Spanyol tersebut.

Sejak memulai debutnya di MotoGP pada 2013 silam, Marquez memang langsung fenomenal. Bersama Honda, pembalap berusia 26 tahun tersebut sudah merengkuh lima gelar juara dunia.

Bukan tidak mungkin, bila Marquez bisa kembali mempertahankan gelarnya di musim ini. Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen, unggul 58 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Ducati yang belum juga merebut gelar juara dunia sejak terakhir kali pada 2007 lewat Casey Stoner, diklaim melirik Marquez di masa depan. Kebetulan, Marquez juga akan habis kontraknya bersama Repsol Honda pada musim 2020.

Tim Borgo Panigale itu mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk coba datangkan Si Baby Alien. Walaupun, Ciabatti menyadari bila Marquez memang menjadi incaran banyak tim MotoGP lainnya.

"Saya percaya saat ini seluruh pabrikan dan tim ingin - suatu hari - melihat apa yang Marquez akan bisa lakukan di motor mereka. Tapi sekarang kami memikirkan musim ini dan apa yang akan terjadi di 2021" kata Ciabatti.

"Kami harus memutuskannya tahun depan. Anda tidak bisa bermimpi di dunia itu, Anda harus bekerja dan melihat apa yang terjadi," lanjutnya, seperti dilansir Speedweek.

Berita Terkait
hitlog-analytic