Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Target Berat Andrea Dovizioso di MotoGP

Pembalap WithU Yamaha RNF Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.
Sumber :

100kpj – Andrea Dovizioso pembalap WithU Yamaha RNF MotoGP, punya target yang tidak main-main di panggung MotoGP.

Pasalnya para bos tim, sepertinya sudah tidak sabar melihat hasil buruk Andrea Dovizioso, setelah MotoGP musim ini sudah berjalan empat seri.

Masalah Andrea Dovizioso hanya mampu meraih tiga poin, dari empat seri yang sudah dilakoni. Hasil terbaiknya hanya mampu finish di posisi 14, yang diraih di Sirkuit Qatar pada seri pertama.

Sementara pada putaran keempat di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, dua pekan lalu, Dovizioso hanya merebut satu poin setelah finis di posisi ke-15. Hasil itu pun karena Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP), melanggar track limit pada lap terakhir.

MotoGP Amerika di Circuit of The Americas

Hasil empat balapan di Asia dan Amerika tersebut membuat Dovizioso hanya berada di peringkat ke-21 klasemen pembalap, Ia hanya unggul atas tiga rookie, yakni duet Tech2 KTM Factory Racing, Remy Gardner dan Raul Fernandez, serta Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing MotoGP).

“Portimao trek yang sangat bagus tetapi pada saat bersamaan sirkuit ini sangat berbeda dibanding (trek) lainnya, kami datang ke Portugal dengan lebih percaya diri. Lihat saja apa yang mampu kami raih nanti," bilang Dovi dikutip dari Speedweek.com.

Berita Terkait
hitlog-analytic