Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kata Fabio Quartararo Usai Dirumorkan Bakal Hijrah ke Honda

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021. Foto: AP.
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo belakangan ini terus dikaitkan dengan tim Repsol Honda. Pembalap yang kini membela Monster Yamaha tersebut mengaku akan memutuskan masa depannya sebelum musim panas.

Juara dunia MotoGP 2021 ini memang sedang tak mulus-mulus amat mengawali musim ini. Quartararo kini ada di posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 44 poin, dan baru sekali naik podium.

Quaratararo memang kerap mengeluhkan performa motor Yamaha miliknya. Alhasil, muncul rumor bahwa tahun ini akan menjadi musim terakhir baginya bersama Yamaha.

Kini, Quartararo pun dihubungkan dengan Repsol Honda untuk berduet dengan Marc Marquez di 2023. Selain itu Suzuki disebut-sebut juga tertarik untuk mendapatkan tandatangan Quartararo.

Perihal masa depannya, Quartararo mengaku akan memutuskan masa depannya beberapa bulan lagi. "Aku tidak mengatakan bahwa semuanya mungkin, tapi kami perlu mempelajari bursa dengan cermat," kata Quartararo di Tuttomotoriweb.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

"Aku tahu manajerku sudah mengatakan komentarnya. Aku akan berbicara dengan dia ketika aku merasa aku sudah harus memutuskan. Aku sekarang memikirkan tentang masa kini dan melakukan yang terbaik di musim ini. Bagaimanapun, kurasa masa depanku akan diputuskan sebelum musim panas," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic