Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Karir Pembalap Muda Ini Hancur Gara-gara Salam Nazi

Pembalap muda beri salam Nazi
Sumber :

100kpj – Banyak anak bermimpi saat mereka dewasa bisa menjadi pembalap tenar, yang memenangkan kejuaraan tingkat dunia. Beberapa akhirnya bisa mewujudkan hal itu, meski butuh waktu yang tidak sebentar.

Kehidupan dunia balap jauh lebih keras dari yang tampak di layar televisi, setiap pembalap harus terus belajar dan mendorong kemampuan mereka hingga ke titik batas, agar bisa menjadi yang paling cepat di lintasan.

Sebagian besar mereka yang kini meniti karir sebagai pembalap, sudah mengenal motor atau mobil sejak belia. Biasanya, mereka mulai mengoperasikan kendaraan saat anak sebayanya belum bisa berjalan tegak.

Walau begitu, mereka juga tidak dengan mudah bisa langsung bergabung ke tim papan atas yang memiliki banyak sponsor. Butuh beberapa piala dan konsistensi, sebelum mereka dapat berlaga bersama pembalap kawakan.

Pembalap muda beri salam Nazi

Saat sedang meniti karir, calon pembalap besar itu juga menjadi sorotan publik meski tidak sebesar mereka yang sudah senior. Alhasil, satu kesalahan kecil yang tampaknya sepele bisa saja menghancurkan masa depan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh pembalap muda Artem Severiukhin, yang berlaga di ajang Gokart internasional. Dilansir dari laman Carscoops, Kamis 14 April 2022, ia baru saja memenangkan lomba yang diadakan di Portugal.

Berita Terkait
hitlog-analytic